Saturday, February 16, 2013

WOW!!
Hari berlalu begitu cepat seiring berjalannya waktu. Oh Tuhan, bisakah waktu ini Engkau percepat?
Aku bingung apa yang mesti aku perbuat Tuhan. Aku tidak ingin menyakiti sesamaku. Ajar aku untuk bisa menerima hal2 pahit yang tidak bisa aku terima Tuhan. Aku percaya Tuhan punya rencana yang indah. Pasti ada rencana yang indah. PASTI. Hal-hal makin complicated Tuhan, tolong buka mataku, hatiku Tuhan, aku tidak ingin salah melangkah, salah berbicara, salah bertindak yang bisa menyakiti hati sesamaku terlebih hati Tuhan. Hari ini aku ingat nazarku kepada Tuhan, dan akan ku bayar lunas Tuhan. It's all about You. You alone. Sekarang Tuhan, apapun keputusan yg akan aku buat, akan aku perbicangkan dengan Tuhan, aku tdk akan mengambil langkah apapun tanpa seijin Tuhan, krn hidup ini begitu jahat Tuhan, aku sudah melihat dan merasakan jahatnya, sakit yang di akibatkan. Aku tdk akan berjalan tanpa seijin Tuhan. Siapapun yang mau datang dan masuk dalam hidupku, dan mencari tempat di hatiku, harus minta ijin dulu di Tuhan. Aku salah Tuhan, aku benar2 salah, karna aku menempatkan hal2 yg seharusnya bukan menjadi prioritas, justru jadi prioritas dan menggantikan posisi Tuhan. Aku sadar, tak ada yang abadi di dunia ini. Dan sekalipun mereka berjanji untuk setia, mereka tak akan pernah dapat sama seperti Tuhan.

No comments:

Post a Comment